Sabtu, 07 Februari 2015

PERTANDINGAN PERSAHABATAN BASKET DENGAN SMA TARAKANITA I dan SMK TARAKANITA



Hai kawan –kawan muda bertemu lagi dalam pertandinga persahabatan basket antara Tim Basket OMK PRRJ dengan Tim Basket SMA Tarkanita 1 dan SMK Tarakanita. Pertandingan kali ini diselenggarakan hari sabtu 07 Februari 2015 di lapangan SMA Tarkanita 1 Jalan Puloraya IV  Jakarta Selatan. Beruntung  ditengah hujan yang turun akhir-akhir ini lapangan SMA Tarakanita tidak terkena banjir.  Terimakasih kepada monik yang menawarkan latih tanding dengan tim SMA Tarakanita 1 dan SMK Tarakanita kepada kita.




Pertandingan sendiri dimulai pada pukul 15.00 dengan tim putra yang terdiri dari cowok-cowok ganteng OMK Paroki Ratu Rosari melawan SMK Tarakanita. Pertandingan berlangsung dalam tempo lambat, meskipun sempat tertinggal namun akhirnya tim putra dapat memenangi pertandingan dengan skor 26-22 dalam 2 babak yang disepakati bersama. Senang rasanya tim putra yang terlihat makin berkembang dan makin kompak di dalam pertandingan.

Tim putri mendapatkan giliran tanding kedua. Seperti pada pertandingan sebelumnya kita banyak mendapat bantuan personil dikarenakan tim putri tidak lengkap akibat kurang orang. Tim Putri akhirnya menyerah kalah 24-34 kepada Tim Putri SMA Tarakanita 1. Kedepannya tim putri akan mencoba menarik minat OMK Putri untuk bergabung dengan tim basket. Sehingga tim putri dapat berkembang bersama sama dengan tim putra.


Basket is a fun, di dalamnya ada keceriaan, kebersamaan, saling mengenal satu dengan yang lain. Tidak peduli siapa saja dia asalkan menyukai basket kita dapat bermain bersama. Meskipun dalam perjalanannya ada beberapa kendala seperti waktu latihan yang tidak cocok, kesibukan diluar, kerja, dan aktivitas lain, serta persaan capek, malas, kesal,  yakinlah hal itu tidak akan membuat kalian melepaskan cinta kalian kepada bola basket. Kalian pasti akan mendambakan memegang bola, berlari dan memasukannya kedalam keranjang. Salam Basket.


Latihan Basket yang tadinya diadakan setiap minggu sore sekarang dimajukan jadwalnya menjadi minggu pagi antar Pukul 10.00 -13.00 di Lapangan SMK Desa Putera. Come and Join with us.



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar